Minggu, 12 Februari 2017

Chanel youtube EDM


 Pada tahun 2015-2016, musik EDM (Electronic Dance Music) mengalami puncak ketenarannya gan di dunia. Bisa kita dengerin di top 40 charts di seluruh dunia pasti banyak musik ajeb-ajeb alias lagu beraliran electronic music.

Di Thread kali ini ane akan share beberapa sumber lagu EDM dari Youtube yang bisa di download secara free


1. No Copyright Sounds

Ane yakin agan disini udah banyak yang tau Channel ini. No Copyright Sounds menyediakan banyak lagu-lagu EDM yang bisa didownload secara free. Kualitas lagu juga dijamin ajib gan, dan kerennya lagi agan bisa menggunakan lagu mereka buat monetized video di Youtube.






2. Mr Suicide Sheep

Channel Mr Suicide Sheep berisi lagu-lagu EDM yang agak dreamy dari house sampai ambience. Lagu-lagu yang diupload disini enak buat didengerin sambil nyantai gan.





3. Dubstep Nation

Sesuai namanya, lagu-lagu di Channel ini berisi lagu-lagu Dubstep gan. Lagu dubstep biasanya memiliki ciri khas Growling Bassline dan berasa pengen headbanging kalau pas dengerin. emoticon-Big Grin






4. Trap City

Lagu-lagu HipHop dan Trap di Channel ini asik banget buat goyang gan. Bagi agan yang suka dengerin Yellow Claw bisa jadiin ini sebagai referensi lagu-lagu trap.





5. EDM Royalty Free

Ini sih masih channel baru gan. Ada beberapa remix lagu Indonesia yang ada disini. Bagi agan yang demen Tropical House bisa dicek di Channel dan Website mereka gan. Ada lagunya Isyana sama Yura Yunita yang diremix juga emoticon-Big Grin







Sebenernya Masih Banyak Lagi Source EDM yang ada di Youtube gan, tapi beberapa di atas udah cukup oke buat koleksi

Kesempatan berikutnya ane akan review beberapa source EDM yang ada di Soundcloud gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar