Jumat, 10 Februari 2017

biodata Marshmello

Marshmello (dengan gaya penulisan marshmello) adalah seorang produser musik dan disk jokey musik dansa elektronik. Dia pertama kali mendapat pengakuan internasional dengan mendaur ulang lagu-lagu Jack Ü dan Zedd.
Marshmello

2016 Open Beatz - Marshmello - by 2eight -DSC 4448.jpg
Latar belakang
Genre
  • Electronic
  • future bass
  • progressive house
  • trap
Pekerjaan
  • DJ
  • Produser rekaman
  • musisi
Instrumen
  • Digital audio workstation
  • synthesizer
Tahun aktif 2015 - sekarang
Label
  • Monstercat
  • OWSLA
  • Joytime Collective
  • Spinnin' Records


Fans Club Mellogang
Situs web marshmellomusic.com

2015

Pada 3 Maret 2015, Marshmello mengumumkan lagu pertamanya "WaVeZ" sebagai original mix di di sebuah web SoundCloud.Karena ia merilis banyak lagu, dia mulai menerima dukungan dari DJ terkenal seperti Skrillex yang memposting ulang lagu "Find Me" hasil remix dari Marshmello pada halaman SoundCloud-nya.

2016

Joytime dan debut pada Monstercat

Pada tanggal 8 Januari 2016, Marshmello merilis studio album debutnya Joytime, yang terdiri dari 10 lagu, melalui label miliknya sendiri Joytime Collective. album ini menduduki posisi puncak chart electronic album di iTunes pada hari pertama.pada 30 Juli 2016, mencapai urutan kedua belas pada grafik. Dua single yang dirilis dari album Joytime, berjudul "Keep It Mello" (featuring rapper Omar LinX) dan "Want U 2".[10] album ini mencapai nomor lima di chart Billboard electronic/dance album.
Marshmello memulai debutnya pada Monstercat dengan lagu "Alone", yang muncul di album kompilasi Monstercat 027 - Cataclysm. Pada 3 Juni 2016, diumumkan bahwa akan ada kontes remix untuk "Alone". pemenang mereka akan meremix dan dirilis oleh Monstercat dan kesempatan untuk bermain di pembukaan DJ set di Camp Bisco. Ia kemudian mengumumkan bahwa rumah masa depan duo MRVLZ telah memenangkan kontes.

EDC prank and debut on OWSLA

Pada tanggal 19 Juni 2016, Marshmello melakukan performen pada Electric Daisy Carnival (EDC) 2016 di Las Vegas di mana DJ asal Belanda Tiësto yang mengenakan pakaian yang sama seperti Marshmello, muncul di atas panggung dan melepas helm-nya dengan asumsi bahwa dialah sosok dibalik helm Marshmello. Ia kemudian diabaikan sebagai sebuah aksi publisitas oleh fans dan media karena mereka bertentangan tanggal tur dan foto dari "dua DJ berhelm nongkrong bersama saat pre-show". pada bulan juli Nanti, dia mengatakan di Twitter bahwa ia dan Skrillex memiliki "sesuatu yang mengagumkan" untuk para penggemar yang mungkin berarti mereka memiliki sebuah kolaborasi yang akan dirilis.
Pada 2 Juli 2016, ia merilis video musik untuk "Alone" di YouTube yang disaksikan sampai lebih dari 100.000.000 penonton dalam tiga bulan terakhir.
Pada 20 agustus 2016, Marshmello mengumumkan jadwal "Ritual Tour" di Twitter, di mana ia akan tampil di beberapa negara termasuk Amerika Serikat, Cina, Korea Selatan, India dan Paraguay dari 30 September 2016 sampai 21 Januari 2017
Pada 27 Oktober, 2016, ia memulai debutnya dengan Skrillex pada label OWSLA miliknya dengan single bertajuk "Ritual" yang menampilkan penyanyi-penulis lagu Amerika Serikat Wrabel.Musik video resmi di upload pada channel YouTube resmi milik Marshmello.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar